MODIFIKASI ONLINE

Suzuki Satria Fu150 Touring Modifikasi

http://1.bp.blogspot.com/-5E7O3Nrn200/UzlTYPc93TI/AAAAAAAACa0/sU9_7tb79ig/s1600/BANNER%2BKU.gif

Bagi bikers penggila turing, banyak diantara mereka yang acuhkan tampilan motor. Karena bagi mereka, ketahanan mesin lebih penting.

Tapi, tidak bagi Immaduddin Al Azzam. “Bagi saya, tampilan itu membawa kesan positif bagi bikers. Meski punya resiko lecet ketika diajak turing,” bilang Immaduddin yang nengok dipanggil Azzam.

Biar pada saat turing motornya jadi pusat perhatian, Azzam punya jurus jitu! Jurusnya, pakai warna terang di bodi motornya.

Proses pengecetan bodi tidak dilakukan Azzam seorang diri. Doi memberikan kepercayaan penuh ke Ferry yang jago airbrush bodi motor sehinggan tampilan motor jadi lebih eye catching.

Proses pengecetan dipilih airbrush model grafis. Motif garis yang saling tarik menarik dipadukan motif, bendera start agar punya nuansa racing. Cat, aplikasi dari Nippon Paint dengan dipadukan pernis Blinkken.

“Bahan cat dan grafis saya sesuaikan dengan kemauan Azzam yang ingin tampilan motornya ceria, tetapi ada aura racingnya,” kata Ferry yang nama bengkelnya Feryant Art ini.

DATA MODIFIKASI

  • Ban depan: FDR MP27 90/80-17
  • Ban belakang: FDR MP27 90/80-17
  • Knalpot: DB5 Carbon
  • Footstep depan: Monster

2 Responses to "Suzuki Satria Fu150 Touring Modifikasi"

  1. kegiatan turing memang sangat menyenangkan. turing juga akan terasa kebersamaanya, biasanya motor motor turing di lengkapi dengan aksesoris yang beragam, dan terkadang motor turing sering rentan terhadap kecelakaan, jadi sebelum anda berpergian jau gunakan Asuransi motor untuk keamanan berkendara anda

    BalasHapus
  2. In this article we will start by saying that the titanium dioxide in food is extremely hot
    In this article we will start by saying that the titanium titanium coating dioxide in titanium engagement rings food is extremely hot. In this article we will properties of titanium start by saying that dewalt titanium drill bit set the titanium hair trimmer titanium dioxide in food is extremely hot.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. tunjukan bahwa anda orang teladan