MODIFIKASI ONLINE

Suzuki A 100 modifikasi

http://1.bp.blogspot.com/-5E7O3Nrn200/UzlTYPc93TI/AAAAAAAACa0/sU9_7tb79ig/s1600/BANNER%2BKU.gif
Ricky Favorit asal rumah modifikasi Favorit Custom Modification (FCM) Ciamis nemu bangkai Suzuki Van Van lawas. Aroma nostalgia pun terbentuk, sebab dulunya saat masih kecil, modifikator beken disapa Ricky ini punya Suzuki Van Van orisinil. Namun, sayangnya sudah dijual. Giliran dapat bangkai sasisnya, modifikator yang masih melajang ini target buat konsen restorasi.

Pada awal kemunculannya, Suzuki membuat dua tipe untuk seri Van Van. Yang pertama, berkode RV-90K Rover dengan ciri mesin 90 cc, pelek ring 10 inci dan indikator dobel takometer dan spidometer. Sedang tipe satunya berkode RV-125 Tracker, bermesin tegak 125 cc, pelek kombinasi ring 14-12 inci dan panel indikator spidometer saja.
Yang diincar Ricky, model RV-90K Rover. Sebab sasisnya juga kebetulan dapat tipe yang serupa. Makanya, tak heran jika mesin memakai comotan Suzuki A 100 yang kondang di Indonesia.

Pasang mesin tak rumit, dudukan maupun pemasangannya mudah. Langsung plek ke sasis. Yang rumit justru komponen ajrutan depan. Sebab, memperhitungkan dimensi roda yang lebar walaupun memiliki lingkar imut berukuran 10 inci.

“Saya buat sendiri segitiga atas-bawah dari besi babet sesuai lebar ban dan tingginya sesuai spek Van Van,” urai modifikator di Jl. Jendral Soedirman No. 211, Ciamis, Jawa Barat.


DATA MODIFIKASI

  • Ban depan: Wan Da 22x8-10
  • Ban belakang: Wan Da 22x8-10
  • Sok depan: Suzuki TRS
  • Sok belakang : Honda Mega Pro

0 Response to "Suzuki A 100 modifikasi"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. tunjukan bahwa anda orang teladan