MODIFIKASI ONLINE

Minerva R150VX, Ala Ducati 848 Makin Macho

http://1.bp.blogspot.com/-5E7O3Nrn200/UzlTYPc93TI/AAAAAAAACa0/sU9_7tb79ig/s1600/BANNER%2BKU.gif
Siapa sangka, di balik jubah berkelir kombinasi merah putih itu modifikasinya pakai bahan Minerva R150VX. Pasalnya dari kebanyakan modifikasi ber-fairing penuh, bahannya didominasi produk motor sport dari pabrikan Jepang.

Andi Hari Sucipto yang melakukan hal itu. Dengan bantuan kru dari DJ Custom, Minerva R150 VX sekarang tampil lebih gagah dan mempesona.“Sama seperti bahan dasarnya, konsep modifikasi yang dilakukan adalah racing style,” papar warga Pasar Gunung Selatan, Cimanggis.
Tangki gambot, manfaatkan model kondom saja
Pasti mau tahu apa saja yang dilakukan agar Minerva R150VX, jadi seperti sekarang. Dari sektor bodi, ternyata bodi kit custom milik Ducati 848 yang ditemplokkan.

Sektor kaki-kaki juga perlu dibenahi, agar jangan sampai terlihat bodi bongsor kaki kecil. Upside down bawaan aslinya, masih dianggap cukup mendongkrak tampilan kaki kaki depan.

“Hanya saja, pelek palang aftermarket berlabel V Rossi yang menggantikan bawaan standarnya. Urusan pelek, bagian belakang juga pakai dari merek sejenis,” ungkap Andi.
Mendukung tampilan, maka swing arm masuk ruang operasi bengkel modifikasi. Knalpot mengikuti aliran modifikasi yang diusung
Swing arm belakang bawaan pabrik yang model kotak, dianggap kurang mendukung tampilan bar Minerva R150 VX. Oleh karenanya, bagian tersebut wajib untuk melalui proses modifikasi.

Aksesori tambahan, dianggap perlu agar makin enak dilihat hasil modifikasi kru DJ Custom. Makanya footstep undebone berlabel Bikers untuk Kawasaki Ninja 250, ditebus lalu dicarikan cara agar bisa terpasang.
Lampu HID proyektor yang dijadikan headlamp, bikin tampilan Minerva R150 VX lebih mewah. Paling akhir kombinasi kelir merah dan putih, membuat orang melirik dan kagum.

Data Modifikasi : 
  • Ban IRC Zeneos 
  • Pelek V Rossi 
  • Headlamp HID 
  • Knalpot Custom 
  • Footstep Bikers 
  • Kaliper Brembo 
  • Bodi Kit Ducati 848

0 Response to "Minerva R150VX, Ala Ducati 848 Makin Macho"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. tunjukan bahwa anda orang teladan