MODIFIKASI ONLINE

Website Yamaha Yang Terbaik Versi OTOMOTIF Award 2014

http://1.bp.blogspot.com/-5E7O3Nrn200/UzlTYPc93TI/AAAAAAAACa0/sU9_7tb79ig/s1600/BANNER%2BKU.gif
Penghargaan website terbaik untuk ATPM sepeda motor di OTOMOTIF Award 2014 diberikan pada website resmi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), www.yamaha-motor.co.id.

“Apresiasi Otomotif Award ini merupakan pengakuan bagi keunggulan di dunia digital dengan website yang selalu update dengan konten informasi produk yang dibutuhkan konsumen,” buka Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development PT YIMM.

Pria ramah ini sudah menyadari betul kekuatan website-nya. Konten berita dan kelengkapan spesifikasi semua kendaraanya layak diapresiasi. Keunggulan lainnya adalah pada halaman khusus spare part, bukan hanya paling lengkap tapi juga memiliki navigasi paling mudah mencari komponen dan harga dengan fasilitas search dan tampilan gambar.
Satu lagi yang paling baik adalah konektifitas dengan social media. “Social media Yamaha juga berkembang pesat dengan jumlah like Facebook 4,2 juta. Merupakan yang tertinggi untuk pabrikan otomotif di Indonesia,” papar Eko.

Pemenang kategori ini dipilih berdasarkan beberapa parameter penjurian. Diantaranya desain yang menarik dan interaktif, kemudahan navigasi, kelengkapan info produk dan pendukungnya, kelengkapan fitur, konten berita dan konektifitas dengan social media.

0 Response to "Website Yamaha Yang Terbaik Versi OTOMOTIF Award 2014"

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bijak dan sopan. tunjukan bahwa anda orang teladan